Kimberly Ryder Ditampar Edward Akbar saat Rekam Momen Talak, Bukti KDRT Terungkap

Senin, 14 Oktober 2024 - 09:40 WIB
loading...
Kimberly Ryder Ditampar...
Aktris Kimberly Ryder mengungkap pengalaman pahit selama pernikahannya dengan Edward Akbar. Di mana ia mengaku pernah mengalami KDRT dengan ditampar. Foto/Instagram Kimberly Ryder
A A A
JAKARTA - Aktris Kimberly Ryder mengungkap pengalaman pahit selama pernikahannya dengan Edward Akbar. Di mana ia mengaku pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan ditampar hingga menyebabkan lebam.

Insiden tersebut terjadi saat Kimberly Ryder merekam momen ketika Edward Akbar menjatuhkan talak padanya. Pria 39 tahun itu pun seketika marah setelah mengetahui sang istri merekam ucapannya.

"Nggak. Dia (Edward Akbar) coba rebut HP aku. Karena aku lagi ngerecord semua omongan dia," kata Kimberly di Jakarta baru-baru ini.

Dalam upaya mempertahankan ponsel sebagai bukti rekaman, Edward berusaha merebut ponsel tersebut dari tangan Kimberly dan menampar ibu dua anak itu. Aktris 31 tahun itu pun bukan tanpa alasan nekat merekam ucapan suaminya.

Kimberly Ryder Ditampar Edward Akbar saat Rekam Momen Talak, Bukti KDRT Terungkap

Foto/Instagram Kimberly Ryder





"Setelah aku ditalak itu, aku ngerecord apa pun omongannya dia. Takutnya dia ngomong sesuatu yang salah ya," jelasnya.

"Supaya aku punya record-nya dan dia tahu itu. Terus dia coba rebut HP aku," sambungnya.

Meski beberapa bukti dihapus oleh Edward, namun bintang film Bangsal Isolasi tersebut berhasil mengirim sebagian rekaman ke ayahnya. Bukti ini kemudian digunakan Kimberly untuk menggugat cerai.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)